Ringankan Beban Masyarakat ditengah Wabah Covid-19, SDIT DAUROH Berbagi Sembako

image Ringankan Beban Masyarakat ditengah Wabah Covid-19, SDIT DAUROH Berbagi Sembako

Sebanyak 150 paket sembako telah dibagikan kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Selasa (14/04/2020).

Pembina Yayasan Daud Rodiah One (DAUROH One) yaitu Bapak Drs.H. Supendi Daud, M.Si didampingi oleh Kepala SDIT DAUROH Bapak Imam Sucipto, menyerahkan sejumlah paket sembako kepada warga sekolah, Anak Yatim, serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bantuan paket sembako yang diberikan adalah hasil dari infak dengan menyisihkan sebagian uang jajan siswa-siswi SDIT DAUROH, yang dilakukan secara rutin setiap hari saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) aktif disekolah.

Sejumlah guru dan komite sekolah ikut serta mendistribusikan secara langsung.
"Kegiatan ini sangat positif sekali, sehingga warga merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini", ujar Ibu Vitria  Ratya Yunita, selaku ketua komite sekolah.

Ibu Emi, salah satu warga Cijantra, Legok dengan kondisi masa penyembuhan dari sakitnya, Alhamdulillah telah menerima paket sembako. Beliau sampaikan ucapan terimakasih dan menitipkan salam serta do'a terbaik untuk donatur dan koordinator PROGRAM PEDULI siswa-siswi SDIT Dauroh.

Saat membagikan paket sembako, tidak lupa dewan guru juga tetap mengimbau kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Allah Subhanahu Wata'ala mudah-mudahan kita semua terhindari dari wabah Corona/covid19.