Sambut Dengan Ceria, Siswa-siswi SDIT Dauroh Pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

image Sambut Dengan Ceria, Siswa-siswi SDIT Dauroh Pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Tangerang (18/7) – SDIT Dauroh laksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan penuh semangat dan ceria.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SDIT Dauroh dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu (13/7) sampai Kamis (14/7) di SDIT Dauroh dengan disambut antusias oleh siswa. Kedatangan siswa-siswi yang di temani oleh ayah dan bundapun disambut oleh seluruh dewan guru dengan penuh ceria.

Kegiatan MPLS dibuka dengan simbolis pelepasan balon udara sekaligus sambutan oleh bapak kepala SDIT Dauroh. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi SDIT Dauroh yang sudah bergabung di sekolah semoga dengan segala proses pembelajaran di sekolah Ananda dapat meraih cita-cita serta harapan ayah dan bunda dapat tersampaikan.

“Semoga jerih payah ayah dan bunda yang hari ini sudah menemani Ananda ke sekolah mendapatkan keberkahan” tambah Imam.

Hari Ke-2 pelaksanaan MPLS di tutup dengan simbolis pemberian seragam oleh Bapak Imam Sucipto kepada perwakilan siswa. Acara simbolis pun berjalan dengan lancar yang di wakilkan oleh De Gea dari kelas 1 Abu Bakar dan Denaya kelas 1 Umar.

Kegiatan MPLS kali ini memberikan kesan yang baik kepada siswa, terlihat dari antusis siswa saat mengikuti kegiatan sekolah.
“Senang banget karena bisa sekolah di SDIT Dauroh dan bisa ketemu sama bapak dan ibu guru”, kata Alif.