Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SDIT Dauroh Gelar Final Lomba Cerdas Cermat (LCC)

image Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SDIT Dauroh Gelar Final Lomba Cerdas Cermat (LCC)

Tangerang (21/05) — SDIT DAUROH Curug Tangerang menyelenggarakan kegiatan Final Lomba Cerdas Cermat (LCC) dengan Tema "Generasi Bangsa yang Siap Menyambut Masa Keemasan". Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2022 di gedung serba guna SDIT Dauroh.

Dalam kegiatan LCC kali ini dibagi menjadi 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Siswa yang masuk ke babak final adalah perwakilan dari masing-masing kelas yang telah lolos dalam babak penyisihan yang dilaksanakan di kelas masing-masing pada Senin, 28 Maret 2022.

Kegiatan final LCC ini diawali dengan sambutan dari kepala SDIT Dauroh yaitu Imam Sucipto, M.Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa saat ini kegiatan sekolah dapat berangsur normal sehingga kegiatan LCC dapat dilaksanakan kembali secara tatap muka dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Final LCC ini diwakili siswa-siswi terbaik di kelasnya, smoga dapat memberi hasil terbaik dan setiap perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah, semoga siswa-siswi tetap semangat mengikuti kegiatan final LCC", tambah Imam.

Perwakilan Komite sekolah yaitu Siti Jamila, ikut serta memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan final LCC ini.

"Semoga dalam kegiatan LCC ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan  siswa-siswi SDIT Dauroh, dengan usaha yang maksimal", tambah Jamila.

Kegiatanpun berlangsung dengan meriah dan lancar, dengan diakhiri pemberian penghargaan kepada kelas yang memperoleh juara. Siswa-siswi yang ikut serta sangat antusias.

Perlombaan ini memiliki peranan yang sangat penting bagi siswa-siswi sebagai generasi Penerus bangsa.