Pramuka Penggalang SDIT Dauroh Dominasi Seluruh Cabang Lomba Kwaran Ranting Curug dan Lanjut Lomba

image Pramuka Penggalang SDIT Dauroh Dominasi Seluruh Cabang Lomba Kwaran Ranting Curug dan Lanjut Lomba

Tangerang (3/9) -- Pramuka Penggalang SDIT Dauroh raih juara dalam ajang Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwaran) Curug Tahun 2022, yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 September 2022.

Pembina Pramuka Penggalang yaitu Yoga Permana mengungkapkan, prestasi juara umum yang didapatkan dalam ajang kali ini menjadi obat lelah bagi para peserta didik yang telah berlatih, sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam perlomban dan memperoleh hasil maksimal.

“Alhamdulillah, adik-adik Pramuka Penggalang dapat memperoleh hasil maksimal dengan menjadi juara. Ini berkat kerja keras mereka selama berlatih,” ujar Yoga.

Dalam ajang LT II Kwaran Curug ini, berhasil meraih juara dalam berbagai cabang yang dilombakan, yakni Juara 1 Pos III Putri, Juara 1 Pos IV Putri, dan Juara 3 Pos I Putri Serta Regu Berprestasi Tinggi (Putri).

Sementara itu, Kepala SDIT Dauroh Imam Sucipto, memberikan apresiasi kepada para pembina dan peserta didik yang telah mengharumkan nama sekolah dalam lomba kepramukaan tersebut.

“Selamat atas keberhasilan kalian, apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan prestasi yang telah dicapai. Semoga menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfat untuk masa depan kalian. Selamat dan semangat menuju Lomba Tingkat III Kwarcab Kabupaten Tangerang” katanya.

“Dan apresiasi pula untuk para pembina atas kesetiaan dan pengorbanannya dalam membima anak-anak kita untuk masa depan mereka yang lebih baik. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat kita semua,” tambahnya.