SDIT Dauroh Menyelenggarakan Kegiatan Outing Class Goes To Kidzania

image SDIT Dauroh Menyelenggarakan Kegiatan Outing Class Goes To Kidzania

Tangerang (3/10) -- SDIT Dauroh menyelenggarakan kegiatan Outing Class Goes to Kidzania. Kegiatan Outing Class ini merupakan salah satu program yang sangat dinantikan oleh peserta didik setiap tahunnya. Outing class kali ini mengangkat tema "Envision your dream to learn and interact with the other children through role-play. " yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 1-3 SDIT Dauroh dan sejumlah guru di tingkatkan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at (30/9).

Sebelum menuju Kidzania, seluruh peserta didik  serta dewan guru berkumpul di Lapangan Kecamatan Curug. Siswa-siswi tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Sesampainya di Kidzania, siswa-siswi beserta dewan guru diantar menuju area bermain dan melakukan sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan mengunjungi berbagai tempat yang disediakan, seperti Pemadam kebakaran, rumah sakit, industri, dan sebagainya.

Bapak Imam Sucipto menyampaikan bahwa salah satu tujuan kegiatan outing class ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan semangat peserta didik dalam meraih cita-cita di masa depan dengan cara bermain peran di area Kidzania” ujar kepala SDIT Dauroh.

“Semoga dengan kegiatan outing class ini dapat menciptakan suasana belajar menyenangkan di luar sekolah”, tambah Imam.

Semoga kegiatan positif ini dapat bermanfaat dan akan terus ada dalam program SDIT Dauroh.