Lejitkan semangat Qur'ani, SMPIT Dauroh menggelar Dauroh Qur'an

image Lejitkan semangat Qur'ani, SMPIT Dauroh menggelar Dauroh Qur'an

Tangerang (8/12). SMPIT Dauroh menggelar kegiatan Dauroh Qur’an bertajuk “Sukses Bersama Al-Qur’an”. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 08 -09 Desember 2022 diikuti oleh seluruh siswa SMPIT Dauroh dan diadakan di 2 tempat yang berbeda.
Kegiatan hari pertama digelar di Flycamp Politeknik Penerbangan Indonesia, Curug.

Kegiatan ini dibuka dengan kegiatan Sholat Dhuha berjamaah, pembacaan Al maatsurat, tasmi' Qur'an dan talkshow bersama para juara Qur'an.

Imam sucipto selaku Kepala sekolah SMPIT Dauroh mengatakan bahwa Al Qur'an adalah kitab suci agama kita. Menghafalnya adalah bagian dari usaha menjaga agama kita, bahkan Allah berjanji akan meningkatkan derajat para penghafal Qur'an.

Lejitkan semangat Qur'ani, SMPIT Dauroh menggelar Dauroh Qur'an

"Dauroh Qur'an ini diharapkan menjadi salah satu kegiatan yang menumbuhkan semangat Qur'ani di kalangan para siswa, apalagi baru pertama kali dilakukan di luar sekolah. Jika kegiatan ini mampu menambah hafalan dan motivasi menghafal Al-Qur’an, ini akan menjadi kegiatan yang harus dirutinkan" Ujarnya.

Kegiatan hari kedua dilaksanakan di lantai 2 Masjid H. Nean. Ustadz Jamaludin selaku Narasumber motivasi Qur'an mengatakan bahwa Al Qur'an ini kitab yang istimewa yang menjadi penenang  hati dan  penuh mukjizat bagi para pembacanya. Semakin dibaca semakin banyak manfaat untuk para pembaca.

"Jangan ragu dengan Qur'anmu, nak. Yakinkan diri kita pada Al-Qur’an, semakin yakin semakin sukses. Semakin sukses semakin tenang. Pastikan diri kita sukses bersama Qur'an" Tambahnya