Kiat Menghafal Quran, SIT Dauroh Gelar Pidcast Ramadhan

image Kiat Menghafal Quran, SIT Dauroh Gelar Pidcast Ramadhan

Tangerang, (8/4) -- SIT Dauroh gelar Podcast Ramadhan. Podcast Ramadhan kali ini yaitu dengan tema "Kiat Menghafal Al Quran". Podcast ini di ikuti oleh seluruh siswa SIT Dauroh via zoom dan youtube sekolah.

Kegiatan diawali dengan tilawah bersama Ustadz Ilham, seluruh siswa antusias mengikuti kegiatan ini terlihat para peserta ikut membaca Quran dengan semangat.

Kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian materi kiat menghafal Quran bersama Ustadz Samsul. Beliau mengampaikan salah satu kiat menghafal Quran yaitu bahwa niatkan dengan sungguh-sungguh.

Video Cast menghafal 2023

"Niat merupakan hal yang paling utama jika ingin menghafal Qur’an, maka sebaiknya niatkan menghafal Qur’an untuk beribadah serta mendapatkan pahala terbaik di sisi Allah", tambah Samsul.

Fikri selaku siswa SMPIT Dauroh kelas 8 telah menyelesaikan hafalan Quran 30 Juz dan Devani siswa SDIT Dauroh kelas 4 yang telah menyelesaikan halafan 6 Juz turut hadir dalam kegiatan podcast kali ini.

Kegiatan yang positif ini semoga menjadi inspirasi untuk kita semua dan senantiasa kita istiqomah dalam membaca dan menghafal Al Quran.