Siap Menyambut Masa Keemasan, SDIT Dauroh Gelar Final Lomba Cerdas Cermat (LCC)

image Siap Menyambut Masa Keemasan, SDIT Dauroh Gelar Final Lomba Cerdas Cermat (LCC)

Tangerang (17/05) — SDIT DAUROH Curug Tangerang menyelenggarakan kegiatan Final Lomba Cerdas Cermat (LCC) dengan Tema "Wujudkan Generasi Bangsa Berprestasi". Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Auditorium SIT Dauroh.

Dalam kegiatan LCC kali ini dibagi menjadi 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Siswa yang masuk ke babak final adalah perwakilan dari masing-masing kelas yang telah lolos dalam babak penyisihan yang dimulai pada 21 Januari 2023.

Kegiatan final LCC ini diawali dengan sambutan dari kepala SDIT Dauroh yaitu Imam Sucipto, M.Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan LCC ini bermaksud untuk mempersiapkan generasi bangsa yang memiliki semangat belajar dan sportifitas yang tinggi sehingga menjadi insan yang berkualitas dan siap menyambut masa keemasan.

Ifthar jamai 2023

"Final LCC ini diwakili siswa-siswi terbaik di kelasnya, smoga dapat memberi hasil terbaik dan setiap perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah, semoga siswa-siswi tetap semangat mengikuti kegiatan final LCC", tambah Imam.

Perwakilan Komite sekolah yaitu Lia Dahlia, ikut serta memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan final LCC ini.

"Semoga dalam kegiatan LCC ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan  siswa-siswi SDIT Dauroh, dengan usaha yang maksimal", tamba Lia.

Ifthar jamai 2023

Kegiatanpun berlangsung dengan meriah dan lancar, dengan diakhiri pemberian penghargaan kepada kelas yang memperoleh juara. Siswa-siswi yang ikut serta sangat antusias.

Perlombaan ini memiliki peranan yang sangat penting bagi siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa