Siswa Wisuda Tahfidz Quran 30 Juz, SIT Dauroh Berikan Reward Umroh

image Siswa Wisuda Tahfidz Quran 30 Juz, SIT Dauroh Berikan Reward Umroh

Tangerang (28/05) — SDIT DAUROH Curug Tangerang menyelenggarakan kegiatan Wisuda Tahfidz Al Quran Angkatan Ke-X dengan meluluskan ratusan siswa penghafal Al Quran pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Acara tak hanya dihadiri oleh siswa dan orang tua, tetapi dihadiri juga oleh pembina yayasan yaitu Siti Masnoviastri dan beberapa tamu undangan, diantaranya Syekh Muhammad Al Yamani, Ketua Komite SDIT Dauroh Dwi Ari Agustin, Ketua Komite SMPIT Dauroh yaitu Retno Cicih Riani, Pengawas SD yaitu Moh. Nurdin, Pengawas SMP yaitu Ahmad Ruswandi, Lurah Sukabakti yaitu M.Ridwan Firdaus, S.ST, Plt. Camat Curug yaitu Angga Yulyantono, S.IP, Ketua MUI Curug yaitu Drs. H. Ahmad Yani, S.Ag., M.M dan Camat Curug yaitu Ili, S.Pd.

Serangkaian acara berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan, hingga penampilan spesial dari para siswa untuk kedua orang tua dan para guru.

Inti dari acara Wisuda Tahfidz kali ini yaitu penyerahan sertifikat dan medali kepada siswa. Tak hanya momen penyerahan sertifikat dan medali yang membuat haru tetapi juga saat pengumuman siswa penghafal Quran 30 Juz di umumkan, yaitu ananda Fikri yang mendapatkan reward umroh yang di berikan langsung oleh pembina yayasan.

Suasana harupun semakin terasa ketika siswa memberikan persembahan spesial yaitu menyanyikan lagu “Aku Ingin Hafiz Quran” dan memberikan mahkota kepada kedua orang tua.

“Saya bersyukur dan sangat mengapresiasi acara wisuda tahfidz yang diadakan oleh SIT Dauroh Dengan adanya acara semoga menjadi lebih termotivasi menghafal Al Qur’an. Rasa haru juga tak terbendung ketika mereka memberikan mahkota untuk orangtua.” tutur Ili, selaku camat dalam pemberian kesan dan pesan.

“Semoga anak-anak tumbuh menjadi anak sholih-sholihah dan kelak di akhirat benar-benar mempersembahkan mahkota untuk ayah bunda dengan hafalan yang mereka perjuangkan di dunia. Tak lupa juga semoga semakin Istiqomah memotivasi ananda untuk terus menghafal Al Qur’an.” harap Ili.