Menggemakan Shalawat, Menguatkan Cinta kepada Nabi Muhammad SAW, SDIT Dauroh Semarakkan Maulid Nabi

image Menggemakan Shalawat, Menguatkan Cinta kepada Nabi Muhammad SAW, SDIT Dauroh Semarakkan Maulid Nabi

Tangerang (28/09) -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SDIT Dauroh menggelar berbagai lomba bertema Islami, kegiatan ini sebagai wujud penanaman kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW (27/09).

Siswa-siswi diberikan keleluasaan untuk berkreasi dengan mengikuti lomba yang telah di tentukan. Salah satunya lomba nasyid, mereka menyanyi secara berkelompok tentang kisah rasul dihadapan juri dan teman-temannya. Sebelum mengikuti lomba, mulai dari pukul 07.30 WIB seluruh siswa melaksanakan shalat dhuha dan didampingi oleh guru kelas mereka menyaksikan video siroh Nabawiyah.

Sementara itu salah satu siswa Wildan Nazriel mengatakan senang mengikuti kegiatan ini. Menurutnya acara yang biasa dilakukan satu tahun sekali ini bisa mengembangkan potensi siswa.

“Hari ini saya ikut nyanyi, alhamdulillah sangat menyenangkan bisa tampil di depan guru dan teman-teman,” tambah Wildan.

Alhamdulillah kegiatan Peringatan Maulid Nabi 1445 H berjalan dengan lancar. Semoga melalui kegiatan ini siswa-siswi semakin semakin antusias untuk mengenal lebih jauh kisah-kisah dan menanamkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.